Dengan reputasi kami yang kuat dalam memberikan solusi inovatif, keamanan terjamin dan layanan terbaik, kami telah menjadi pilihan pertama pelanggan yang menghargai kualitas
Cari atau bagikan konten di sistem email Anda. Anda dapat mengintegrasikan email Zimbra dengan klien desktop seperti Outlook, Apple Mail, dan Thunderbird
Jadwalkan meeting, lacak kehadiran, dan berkolaborasi dengan mudah.
Anda juga dapat dengan mudah membuat janji temu dan memeriksa ketersediaan anggota tim
Platform terintegrasi service Zimbra menawarkan komunikasi real-time dengan infrastruktur berbasis cloud yang kuat dan aman
Zimbra adalah solusi platform terbuka yang memungkinkan Anda mengelola dan mengontrol data sesuai keinginan Anda, sekaligus menjaganya tetap aman dan pribadi. Dengan antarmuka pengguna yang modern, service Zimbra mudah digunakan dan dapat diakses kapan saja, di mana saja
Zimbra dapat disesuaikan dan diintegrasikan, sehingga Anda hanya membayar untuk fitur yang Anda perlukan saat ini dan dapat menambahkannya seiring pertumbuhan bisnis Anda. Ini berarti Anda menghemat uang dan hanya membelanjakan fitur-fitur yang penting bagi bisnis Anda
Kami Postel Teknologi Perkasa menyediakan penawaran bagi user yang ingin mengetahui harga lisensi Zimbra
Pilih dari jaringan lokal, berbasis cloud, atau bahkan gabungan keduanya. Anda dapat memutuskan mana yang terbaik
Mix dan match dari fitur Zimbra yang dapat disesuaikan dan diperluas. Anda dapat menambahkan lebih banyak seiring pertumbuhan bisnis Anda
Akses dan kelola data komunikasi Anda secara aman dan pribadi di mana saja, kapan saja
Zimbra percaya dalam menjalin hubungan yang bermakna. Kemampuan untuk terbuka dan berbagi nilai serta kepentingan bersama menghubungkan kita dengan komunitas.
Collaboration | Network Edition (Version 10)
Dengan Zimbra Daffodil (Versi 10), Anda mendapatkan kebebasan memilih. Ketangkasan dan kemampuan teknologi membantu Anda menjadi lebih tahan terhadap masa depan, sama seperti perusahaan, pemerintah, dan lembaga keuangan yang bekerja sama dengan Zimbra
Sistem Backend service Zimbra Menjaga Data dan Koneksi Anda Tetap Aman dan Rahasia
Modul backend baru & ditingkatkan
Meningkatkan kinerja komponen inti penting
Fitur kolaborasi yang lancar termasuk kolaborasi Obrolan, Video & Dokumen
Fleksibilitas untuk menambah kemampuan baru seiring kemajuan teknologi
Mendeteksi dan merespons bug, masalah, dan ancaman keamanan dengan cepat
Deskripsi Setiap Service Zimbra Beserta Fitur dan Manfaatnya
Applications
Selain komunikasi email, kotak masuk Zimbra Anda adalah titik awal untuk berbagi & berkolaborasi konten, obrolan, dan rapat video.
Klien webmail Zimbra yang responsif dapat diakses dari mana saja di perangkat apa pun dan memungkinkan transisi yang mulus antar service Zimbra. Pengguna dapat menulis beberapa email dan beralih dengan mudah antara mengobrol dengan rekan kerja, mengedit dokumen, atau meninjau kalender mereka
Applications
Aplikasi kalender Zimbra membantu bisnis Anda tetap teratur dan produktif, menawarkan beragam fitur yang dapat membantu bisnis meningkatkan komunikasi, kolaborasi, dan efisiensi.
Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan produktivitas, komunikasi, dan efisiensi bisnis Anda, aplikasi kalender Zimbra adalah pilihan yang bagus.
Applications
Dengan penyimpanan data server inti, kemampuan berbagi file yang lancar, dan pengeditan kantor online yang terintegrasi, Zimbra 10 memberdayakan organisasi untuk menyederhanakan alur kerja, meningkatkan kolaborasi, dan meningkatkan produktivitas.
Rasakan masa depan manajemen dokumen dengan Zimbra 10
Applications
Diakses dengan lancar langsung dari dalam webmail. Buat dokumen kompleks, spreadsheet profesional, dan presentasi menakjubkan. Format populer yang didukung: docx, xlsx, pptx, odt, ods, odp, doc, xls, ppt, pdf, txt, rtf, html, epub, csv.
Sepenuhnya kompatibel dengan format OOXML. Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan produktivitas, kolaborasi, keamanan, dan efektivitas biaya bisnis Anda, Zimbra Office akan membantu Anda mencapai tujuan tersebut.
Applications
Dengan kompatibilitas lintas platform, service Zimbra menyediakan semua fitur standar untuk pengguna akhir dan admin, menyederhanakan komunikasi dan meningkatkan produktivitas. Rasakan masa depan komunikasi dengan Zimbra Chat dan Video.
Email Client
Zimbra menawarkan antarmuka pengguna responsif yang mudah digunakan di seluruh perangkat, memiliki navigasi intuitif, mendukung penyesuaian, aman dan mudah diakses
Email Client
Tetap dapat diakses oleh semua konten email Anda baik Anda sedang online atau tidak. Zimbra Desktop menyediakan cara mudah untuk mengakses semua konten Zimbra Anda saat konektivitas terbatas.
Ini adalah klien email yang Anda instal di desktop Anda. Baca kembali pesan Anda dan buat pesan baru dengan mudah. Zimbra menyinkronkan secara otomatis dan mengirimkan email baru apa pun yang masuk/keluar dari kotak surat Anda segera setelah perangkat Anda online.
Tersedia untuk Windows dan Mac OS, Zimbra Desktop tersedia di bawah lisensi Network Edition.
Email Client
Modul seluler Zimbra memungkinkan Anda menyinkronkan kotak surat Zimbra dan folder bersama di perangkat ActiveSync apa pun tanpa klien tambahan atau pihak ketiga.
Sinkronisasi Folder Bersama Sekarang Anda dapat menyinkronkan kalender dan kontak yang telah dibagikan dengan Anda di Zimbra ke perangkat Anda.
Lebih terpercaya. Kontrol Lebih Banyak. Dapat beradaptasi. Modul seluler inti Zimbra telah disesuaikan dan dioptimalkan agar kompatibel dengan sebagian besar perangkat di pasar. UI seluler baru yang disertakan dalam Konsol Administrasi Zimbra memberi Anda kendali penuh atas perangkat Anda. Ia tumbuh dan beradaptasi dengan kebutuhan Anda, bukan sebaliknya.
Security
Zimbra kini menyertakan autentikasi dua faktor untuk meningkatkan keamanan Kotak Surat Anda dengan menyediakan lapisan fisik untuk menghasilkan login yang berhasil dan aman.
Otentikasi dua faktor adalah teknologi yang memberikan identifikasi pengguna dengan kombinasi dua komponen berbeda. Komponen ini dapat berupa sesuatu yang diketahui pengguna (seperti kata sandi, UserID, dll) dan sesuatu yang dimiliki pengguna (seperti ponsel cerdas, atau kunci USB, dll.)
Security
Manajemen Perangkat Aturan Izinkan/Blokir mendukung aturan ekspresi reguler yang dapat dibuat untuk mengizinkan atau memblokir perangkat agar tidak terhubung ke server Kolaborasi Service Zimbra.
Aturan ini diterapkan menggunakan baris perintah dan dapat dibuat di tingkat global atau domain dengan menggunakan atribut multi-nilai zimbra Mobile Allowed Devices dan zimbra
Mobile Blocked Devices. Atribut ini dapat diatur pada tingkat Global atau Domain.
Security
Dukungan untuk Defense Common Access Card (CAC)
Zimbra menggabungkan beberapa proyek open source dalam satu aplikasi yang didukung dan tersertifikasi untuk menawarkan perangkat lunak kolaborasi sumber terbuka kelas dunia yang dapat dikonsumsi oleh perusahaan Zimbra S/MIME, cara termudah untuk Menandatangani dan Mengenkripsi Email
Zimbra menyediakan cara yang lebih mudah untuk bekerja dengan S/MIME. Setelah S/MIME diaktifkan di COS (Class-of-Service), pengguna dapat melihat opsi baru di Pengaturan yang disebut Keamanan.
Di sini pengguna dapat melihat ikhtisar Sertifikat SSL S/MIME miliknya dan mengubah Opsi untuk Fitur S/MIME.
Administration
Anda tidak perlu menghentikan service Zimbra untuk menjalankan proses pencadangan. Sistem pencadangan dirancang agar mudah digunakan dan memberikan perlindungan data tingkat tinggi.
Ada dua metode pencadangan yang tersedia:
– Auto-grouped backup
– Standard backup
Metode auto grouped backup adalah metode default yang akan menampilkan sebagian akun setiap hari. Untuk lingkungan yang lebih besar, metode auto-grouped backup akan menyelesaikan proses pencadangan dalam jangka waktu yang lebih singkat dibandingkan prosedur pencadangan penuh tradisional.
Metode standard backup cocok bagi pelanggan yang ingin mencadangkan semua akun di hari yang sama.
Administration
Dengan Delegated Administration yang baru diperbarui, organisasi dapat menugaskan administrator untuk hak dan peran yang telah ditentukan sebelumnya atau ditentukan khusus, sehingga memberikan fleksibilitas maksimum dalam mengelola izin dan akses pengguna.
Kemampuan ini menawarkan pendekatan yang lebih efisien dalam memberikan hak istimewa administratif, memastikan bahwa individu yang tepat memiliki tingkat kendali yang sesuai atas berbagai aspek sistem.
Di Zimbra Daffodil (Versi 10), beberapa hak standar yang umum digunakan telah diperkenalkan, dengan lebih banyak penambahan direncanakan untuk rilis mendatang.
Dua hak penting yang telah ditentukan sebelumnya termasuk domain administrator dan distribution list administrator.
Hak yang telah ditentukan sebelumnya ini memungkinkan administrator untuk mendelegasikan tanggung jawab tertentu, seperti mengelola pengaturan tingkat domain atau mengawasi daftar distribusi, kepada individu yang ditunjuk tanpa memberikan akses administratif penuh di seluruh sistem.
Kontrol terperinci ini meningkatkan keamanan, mengurangi beban administratif, dan memastikan kelancaran kolaborasi dalam organisasi dengan ukuran berapa pun.
Administration
Ini memungkinkan Anda mengelola volume dengan mudah dari dalam Zimbra, menyederhanakan tugas manajemen penyimpanan yang memakan waktu.
Fitur Utama
• Volume Management
• Secure Operations
• Attachment Indexing
• Easy to Use
• S3 Compatible
• Save Disk Space
• Live Storage Expansion
• Operation Scheduling
• Storage
Lisensi Zimbra Network Edition Diperlukan Untuk Menggunakan Zimbra Daffodil (v10)
Muncul Dalam Dua Edisi Produk Yaitu Edisi Profesional dan Standar, Mereka Berbagi Fitur Umum Tetapi Edisi Profesional Memiliki Fitur Tambahan
Professional Edition | Standard Edition |
---|---|
User Interface | |
Classic Interface | Classic Interface |
Modern Responsive Interface | Modern Responsive Interface |
Standard Mail/Address Book Features | Standard Mail/Address Book Features |
Advanced Search | Advanced Search |
Zimlets | Zimlets |
Offline Web Client (Chrome & Firefox) | Offline Web Client (Chrome & Firefox) |
Attachment Search | Attachment Search |
Contact | |
Personal Distribution Lists | Personal Distribution Lists |
Global Address Lists (GAL) | Global Address Lists (GAL) |
$ MS Exchange Interoperability (**) | $ MS Exchange Interoperability (**) |
Calendar | |
Calendar Feature | Calendar Feature |
$ MS Exchange Interoperability (**) | $ MS Exchange Interoperability (**) |
Group & Resource Scheduling | Group & Resource Scheduling |
Tasks | Tasks |
Sharing Folders and Files | |
Sharing & Delegation | Sharing & Delegation |
Briefcase (Files and Folders) | Briefcase (Files and Folders) |
Zimbra Office | Zimbra Office |
Desktop Clients | |
POP and IMAP Email | POP and IMAP Email |
CardDAV Contacts | CardDAV Contacts |
CalDAV Calendar | CalDAV Calendar |
Zimbra Desktop (Windows/Mac) | Zimbra Desktop (Windows/Mac) |
Outlook for Windows (ZCO) | - |
$ Outlook for Mac (EWS) | $ Outlook for Mac (EWS) |
Mobile Devices | |
Modern Responsive UI | Modern Responsive UI |
POP & IMAP Email for Smartphones | POP & IMAP Email for Smartphones |
CardDAV Contacts | CardDAV Contacts |
CalDAV Calendar | CalDAV Calendar |
Zimbra Mobile (ActiveSync) | - |
Mobile Device Policy Management | - |
Mobile App (Native) | Mobile App (Native) |
Server Administration | |
Web Administration Console | Web Administration Console |
Command Line Interface (CLI) | Command Line Interface (CLI) |
Integrated Anti-Spam and Anti-Virus | Integrated Anti-Spam and Anti-Virus |
LDAP and MS Active Directory Support | LDAP and MS Active Directory Support |
Domain Mgmt & Multi-Domain Support | Domain Mgmt & Multi-Domain Support |
Network Edition Features | |
Backup and Restore | Backup and Restore |
Storage Management | Storage Management |
Volume Compression and De-dupe | Volume Compression and De-dupe |
Object Storage Support | Object Storage Support |
Delegated and Domain Administration | Delegated and Domain Administration |
White Label for Web Client Branding | White Label for Web Client Branding |
S/MIME Digital Signing & Encryption | S/MIME Digital Signing & Encryption |
Two-Factor Authentication | Two-Factor Authentication |
High Fidelity Document Review | High Fidelity Document Review |
Archiving and Discovery | - |
Litigation Hold | Litigation Hold |
Zimbra Chat and Video | |
1:1 Chat (SaaS Service) | 1:1 Chat (SaaS Service) |
$ Group Chat | $ Group Chat |
$ File Sharing | $ File Sharing |
$ Advanced Chat Search | $ Advanced Chat Search |
$ Instant Video Calling | $ Instant Video Calling |
$ Schedule Meetings in Advance | $ Schedule Meetings in Advance |
$ Screen Sharing | $ Screen Sharing |
$ Host Controls | $ Host Controls |
Support | |
Email & Phone Support (8×5) | Email & Phone Support (8×5) |
Premier Support (24×7) | Premier Support (24×7) |
Zimbra Professional Services | Zimbra Professional Services |
(**) MS Exchange Interoperability – Requires EWS license
Kami menyediakan layanan proses implementasi yang komprehensif.
Kami menyediakan layanan support untuk memastikan proses bisnis anda tetap berjalan.
Sebagai Provider Zimbra, kami berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik bagi bisnis Anda melalui:
Kami Provider Zimbra, menganalisa kebutuhan customer secara menyeluruh dan memberikan solusi yang efektif dan efisien. Kami terus meningkatkan inovasi dalam banyak aspek bisnis
Kami Provider Zimbra, memberikan pelayanan dengan kejujuran, disipilin dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan
Kami Provider Zimbra, mengutamakan perbaikan terus menerus dalam segala hal sehingga menghasilkan produk dan pelayanan sesuai kebutuhan customer dan perkembangan zaman
Kami Provider Zimbra, memahami dan memenuhi kebutuhan, keinginan, dan preferensi customer untuk menciptakan nilai tambah dan membangun hubungan yang kuat dengan customer
Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Penawaran Harga Lisensi Zimbra
Grand Slipi Tower, Lantai 5 Unit F
Jalan Letjen S. Parman No.Kav. 22-24, RT.1/RW.4, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
Email: sales@posel.co.id
Telp : (021) 29866319