Pertama buat file /tmp/myfilters dengan isi sebagai berikut:
require ["enotify","variables"]; set "subject" "Test Subject"; set "contents" "Hello World You've got a mail Chao!"; if anyof (true) { notify :message "${subject}" :from "admin@zimbra.tech" :importance "2" "mailto:external-user@zimbra.nl?Importance=High&X-Priority=1&X-HEADER1=value1&From=admin@zimbra.tech&body=${contents}"; keep; }
Jalankan sebagai pengguna zimbra dengan perintah berikut:
zmprov ma admin@zimbra.tech zimbraSieveNotifyActionRFCCompliant TRUE cat /tmp/myfilters |xargs -0 zmprov ma admin@zimbra.tech zimbraAdminSieveScriptBefore
Untuk menguji dan men-debug skrip Sieve Anda, Anda dapat menjalankan perintah berikut untuk melihat error log:
tail -f /opt/zimbra/log/mailbox.log
Kemudian kirim email percobaan ke admin@zimbra.tech (dalam contoh ini) dan lihat apakah Anda menerima notifikasi di alamat eksternal, notifikasinya akan terlihat seperti ini:
Dalam contoh ini kondisi notifikasi diset seolah-olah anyof (true) artinya kondisi selalu benar. Jika notifikasi ini berhasil, Anda dapat mengubah ketentuannya, berikut beberapa contohnya:
#based on Subject: if header :contains "Subject" ["Some Subject"] { #put notification code from above here } #based on from/sender fuzzy if address :contains ["from", "sender"] ["user1@example.com","user3","someorg"] { #put notification code from above here } #based on a from/sender domain if address :is :domain ["from", "sender"] ["example.com","example.io"] { #put notification code from above here } #you can also combine such as: if allof( address :is :domain ["from", "sender"] ["example.com","example.io"], header :contains "Subject" ["Some Subject"] ) { #put notification code from above here }
Kami menyediakan layanan proses implementasi yang komprehensif.
Kami menyediakan layanan support untuk memastikan proses bisnis anda tetap berjalan.
Dengan reputasi kami yang kuat dalam memberikan solusi inovatif, keamanan terjamin dan layanan terbaik, kami telah menjadi pilihan pertama pelanggan yang menghargai kualitas
Karena kami berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik bagi bisnis Anda melalui:
Menganalisa kebutuhan customer secara menyeluruh dan memberikan solusi yang efektif dan efisien. Kami terus meningkatkan inovasi dalam banyak aspek bisnis
Memberikan pelayanan dengan kejujuran, disipilin dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan
Mengutamakan perbaikan terus menerus dalam segala hal sehingga menghasilkan produk dan pelayanan sesuai kebutuhan customer dan perkembangan zaman
Memahami dan memenuhi kebutuhan, keinginan, dan preferensi customer untuk menciptakan nilai tambah dan membangun hubungan yang kuat dengan customer
Temukan Solusi Terbaik Sesuai Kebutuhan Perusahaan Anda
Grand Slipi Tower, Lantai 5 Unit F
Jalan Letjen S. Parman No.Kav. 22-24, RT.1/RW.4, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
Email: sales@posel.co.id
Telp : (021) 29866319