Mengadopsi AI—menawarkan akses digital, personalisasi, dan efektivitas untuk menciptakan pengalaman karyawan yang lebih luas. Sistem HR—Manajemen Inti Akrivia HCM menyediakan segalanya mulai dari waktu, kehadiran, dan cuti hingga manajemen karyawan.
Kelola karyawan Anda secara lebih efisien dengan mengelompokkan dan memfilter mereka berdasarkan pekerjaan yang mereka lakukan. Buat kolom utama seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir, golongan darah, dll. Simpan informasi karyawan di tempat yang mudah diakses dan diperbarui.
Dalam sistem manajemen kehadiran, Anda dapat menambahkan kebijakan manajemen waktu karyawan yang akan membantu Anda melacak waktu yang dihabiskan pada berbagai proyek untuk menjaga alokasi dan pemanfaatan sumber daya. Unified interface untuk menyiapkan aturan pelacakan lainnya untuk tim/tingkat yang berbeda sesuai kebutuhan organisasi Anda.
Penegakan kebijakan cuti yang mudah dengan alat manajemen cuti Akrivia.
Sistem Manajemen Cuti kami yang berbasis cloud memungkinkan Anda dengan cepat meminta cuti, mendapatkan persetujuan, dan memeriksa saldo Anda kapan saja dan di mana saja. Sistem intuitif membantu Anda menghasilkan hari libur dan laporan secara massal atau ditugaskan secara individual kepada karyawan.
Manfaatkan SDM berbasis data menggunakan analitik untuk mengoptimalkan tenaga kerja Anda melalui pengambilan keputusan yang lebih baik dan menciptakan nilai bisnis nyata dengan sistem manajemen kinerja. Orang-orang yang siap digunakan dan analisis kinerja untuk pengambilan keputusan SDM yang tepat waktu dan didukung data sehingga meningkatkan kinerja puncak.
Semua data organisasi dienkripsi dalam beberapa lapisan untuk selalu memastikan keamanan.
Konfigurasi DIY untuk membantu Anda melakukan proses penyiapan sendiri, mengurangi ketergantungan pada tim dukungan kami.
On-boarding, off-boarding, pinjaman dan kepatuhan WPS langsung disinkronkan ke penggajian, dasbor membuat Anda menjalankan penggajian dalam beberapa klik.
Jaga agar tenaga kerja Anda tetap terlibat dan puas di semua momen yang sebenarnya.
Buat karyawan Anda jatuh cinta dengan platform ini dengan UI-nya yang mudah digunakan, modern, dan intuitif.
Integrasi siap pakai dengan ERP pihak ketiga, kompensasi, dan alat lainnya untuk pengalaman terpadu
Kami mengikuti pendekatan konsultatif untuk memberikan praktik terbaik industri kepada Anda dan membantu Anda menyederhanakan proses SDM yang ada.
Chatbot cerdas berbasis LLM hadir untuk membantu Anda mengambil tindakan, bertanya pada chatbot, dan melakukan tindakan Anda dengan mudah.
Transisi tanpa rasa khawatir dengan dukungan kami terhadap perangkat lunak dan platform lama, bersama-sama membangun tempat kerja yang lebih baik
Grand Slipi Tower, Lantai 5 Unit F
Jalan Letjen S. Parman No.Kav. 22-24, RT.1/RW.4, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
Email: sales@posel.co.id
Telp : (021) 29866319